Rabu, 20 Februari 2019

Sepertiga Malam, Aku Rindu Dia (Rina Yuliana/SMA N 1 Muntok)


Sepertiga Malam, Aku Rindu Dia
(Yuliana_Rina)

Senja kala itu...
Berpayung cakrawala
Menemani ku ratapi mega
Hingga menghantarkan ku pada  luka lama
Sebagai pertanda aku dan dia ditakdirkan 
pada alam yang berbeda

Dan kini lengkap sudah penderitaan ku
Kaki ku dan dia tak lagi berpijar antar ruang 
dan waktu yang sama
Tapi, kenangan indah yang kita gurat kala itu
Akan dan selalu lekat di hati ini

Cukup, cukup sudah!
Aku tak sanggup
Tawa mu mengusik jiwa ku
Desak mendesak jantung ku
Bahkan rasa gelisah terus menghantui ku

Ya, cukup!
Dua tahun aku memendam rasa ini dari mereka
Cukup! Aku tak sanggup lagi
Kan ku unggah jauh dari dasar logika
Dan detik ini juga, akan ku ungkap sejati rasa
"Aku sangat rindu kamu, sahabatku"

Kau tahu?
Sepertinya takdir tak mendukung kita
Kau pergi begitu laju meninggalkan ku di sini

Tapi, jika masih diberi angan oleh Kahlik
Yang ku ingin sekarang
Hanya dia sahabat kecilku
Yang jahil, cerdik, humoris,
 ditambah pula sejuta pesona yang ia
Namun sayang seribu sayang,
Yang ku rindu telah pergi abadi
Bersama bintang di atas langit 
sepertiga malam

2 komentar:

  1. Eeeaaa...sepertiga malam aku rindu Dia( ku kire Dia siape hihihi) tp bagus2 kata2 e hehehe
    #Sepertigamalamakurindudia
    #RinaYuliana

    BalasHapus
  2. Makasih Sella...:V) ("dia-nya" ada deh..hhhi).

    BalasHapus